KSK Sambut Kedatangan Surya Paloh di Sultra untuk Orientasi Calon Legislatif

Advertisements

Rubriksatu.com, KENDARI – Kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, dan rombongan di Bandara Haluoleo Kendari pada Minggu (30/7/2023) disambut meriah. Mereka tiba sekitar pukul 14.19 WITA setelah berangkat dari Batam menggunakan pesawat khusus E190/N227GV.

Kedatangan Surya Paloh dan rombongan menjadi bagian dari orientasi calon legislatif partai di hotel Claro Kendari. Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh politik, termasuk Wakil Ketua MPR RI, Rahmad Gobel, serta Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi.

Tampak hadir juga sejumlah kepala daerah, seperti Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, dan Bupati Koltim, Abd Aziz, bersama dengan tokoh lainnya seperti Siska Karina Imran, La Ode Taridala, Adi Jaya Putra, Tina Nur Alam, Sitya Giona Nur Alam, dan para Ketua DPD Partai Nasdem se Sultra.

Kedatangan Surya Paloh di Sultra menjadi momen penting dalam upaya partainya mempersiapkan diri menghadapi kontestasi politik yang akan datang. Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, yang digadang-gadang bakal maju sebagai calon gubernur pada 2024 mendatang, turut menyambut dengan hangat kunjungan politik tersebut.

Tentunya, acara ini menjadi langkah awal yang baik dalam memperkuat persatuan dan membangun masa depan yang lebih baik untuk Sulawesi Tenggara.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *