Kelurahan Kemaraya Salurkan Bantuan Pangan Pemerintah kepada 374 KPM

Advertisements

Rubriksatu.com, KENDARI – Pemerintah Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan bantuan pangan pemerintah kepada 374 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Rabu (17/5/2023).

Penyaluran bantuan tahap dua berupa 10 kilogram beras ini berlangsung di Aula Kantor Lurah Kemaraya. Hadir dikegiatan itu, Lurah Kemaraya Sumarni Asahi yang diwakili oleh Sekretaris Lurah (Seklur) La Ode Rajifa. Turut hadir para RT/RW se Kelurahan Kemaraya yang mendampingi warganya.

Kepada media ini, Seklur Kelurahan Kemaraya La Ode Rajifa menyampaikan bahwa bantuan pangan ini merupakan tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo guna menjaga stabilitas pangan dan menekan lonjakan inflasi.

Kata dia, Pemberian beras di distribusi melalui Bulog yang bekerja sama dengan Kantor Pos Indonesia untuk menyalurkan bantuan beras. Kegiatan di mulai sejak pukul 08.00 WITA sampai selesai.

“Jadi pemberian bantuan beras ini diberikan untuk menjaga stabilitas pangan. Pada tahap pertama kami telah menyalurkan bantuan pangan ini dengan jumlah yang sama pada pertengahan bulan puasa. Di mana, masing-masing KPM mendapatkan 10 kilogram Beras,” ungkapnya.

Dirinya berharap dengan bantuan dari pemerintah ini yang disalurkan melalui Kelurahan bisa bermanfaat untuk warga Kemaraya khususnya di Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *