DKM Masjid Nurul Falah Salurkan Ratusan Kilo Daging Kurban

Rubriksatu.com, KENDARI – Dewan Kemakmuran Masjid Nurul Falah Kemaraya melaksanakan pembagian daging kurban kepada masyarakat di Kelurahan Kemaraya, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Kamis (29/6/2023).

Pada hari ini, sebanyak 101 kupon dibagikan kepada masyarakat yang terbagi di tiga RT, yaitu RT 02, RT 03, dan RT 06, di Kelurahan Kemaraya. Dalam penyaluran tersebut, dua ekor sapi dan tiga ekor kambing dipotong untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Selanjutnya, pada Jumat, 30 Juni 2023, akan dilakukan pemotongan dua ekor sapi dan tiga ekor kambing sebagai bagian dari kurban.

Jumlah hewan kurban pada tahun ini terdiri dari empat ekor sapi dan enam ekor kambing. Penyaluran daging kurban ini dilakukan dengan tujuan membantu masyarakat dan memastikan manfaat dari ibadah kurban dapat dirasakan oleh mereka yang membutuhkan.

Dr. HM Sadio, selaku Ketua Pelaksana Pembagian Daging Kurban Iduladha 10 Dzulhijjah 1444 Hijriah 2023 Masehi, berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kelurahan Kemaraya.

“Melalui pembagian daging kurban ini, kami ucapkan terimakasih kepada jamaah masjid Nurul Falah yang telah menyerahkan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat,” ungkap Sadio.

Semoga dengan adanya pembagian daging kurban ini, masyarakat Kelurahan Kemaraya dapat merayakan Hari Raya Iduladha dengan sukacita, semangat saling berbagi, dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *