Camat, Lurah dan Kades se-Kapoiala Gelar Rapat Koordinasi

 

RUBRIKSATU.COM, KONAWE – Rapat koordinasi (Rakor) Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) dilaksanakan hari ini di Aula Kantor Desa Lalimbue, Rabu (5/4/2023).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri Camat Kapoiala Muh Sobri, TA Kabupaten Asmin Wenado, Ketua APDESI Juslan, Statistik Arman, dan Lurah serta Kades se Kecamatan Kapoiala. Turut hadir, Pendamping Kecamatan Syamsul Kaidah, Indar Atmaji, Ronaldin, Pendamping Lokal Desa Isan, La Ode Munawal Akbar.

Capat Kapoiala Muh Sobri menyampaikan, bahwa hari ini ia menghadirkan seluruh Kades dan Lurah se Kecamatan Kapoiala untuk melaporkan progres pemanfaatan dana desa tahap pertama tahun 2023.

“Ini sangat penting karena, kami tidak mau nanti dari pemerintah kecamatan apalagi pak Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa sudah menyampaikan ke kami bahwa awasi pemanfaatan dana desa yang ada di kecamatan masing-masing,” ungkap Sobri.

Dari hasil pertemuan lurah dan kades, masih kata Sobri, para Kades dan Lurah melaporkan bahwa progres tahap pertama sudah berjalan dengan baik, bahkan sudah ada 80 persen.

Progres Tahap Pertama di Kecamatan Kapoiala Sudah 80 Persen

“BLT DD sudah tersalurkan semua, adapun desa yang belum menyelesaikan BLT nya, memang desa tersebut belum terima dananya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *