Kapolres Konawe dan Bhayangkari Bagikan 16.500 Butir Telur dalam Semangat Ramadan Berbagi

Advertisements

Advertisements
KONAWE, RUBRIKSATU.com – Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K., dan Ketua Bhayangkari Cabang Konawe menghidupkan semangat berbagi dengan memberikan bantuan berupa telur kepada anggota Polres Konawe, PNS, dan pegawai honorer (PHL), Senin (8/4/2024).

Acara berbagi ini digelar pada hari ke-27 Ramadan 1445 Hijriah, menandai kepedulian dan kebersamaan di tengah bulan suci ramadan.

Sebanyak 550 rak telur atau sekitar 16.500 butir telur diberikan kepada masing-masing personel, sebagai bentuk dukungan dan kebersamaan dari pimpinan kepada seluruh anggota.

Dalam acara berbagi yang dihadiri oleh Wakapolres Konawe, pejabat utama Polres Konawe, dan pengurus Bhayangkari Cabang Konawe, terpancar semangat kebersamaan dan kepedulian kepada sesama.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K., menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara anggota Polri serta PNS dan PHL khususnya di Polres Konawe.

Tindakan berbagi ini tidak hanya mempererat hubungan di antara mereka, tetapi juga menjadi langkah nyata dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dalam semangat Ramadan yang penuh keberkahan.

“Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi dan mempererat ikatan antara institusi kepolisian dan masyarakat, serta menebarkan kebaikan di setiap langkahnya,” ungkap Kapolres.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *