Kejuaraan Olahraga Tennis Oheo Champions Digelar di Konawe Utara

Advertisements

Konawe Utara, rubriksatu.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, secara resmi membuka Kejuaraan Olahraga Tennis Oheo Champions di Lapangan Tantya Sudhirajati Polres Konawe Utara, Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera, pada Sabtu (21/9/24).

Turnamen ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-76 dan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, dengan Ketua Panitia Iptu Debby Aulia, S.Tr.K., M.M. Sebanyak 10 pasangan mengikuti kejuaraan ini, yang menggunakan sistem kompetisi penuh dan berlangsung selama dua hari.

Para pemain yang berpartisipasi berasal dari Kota Kendari, tergabung dalam Club Bhayangkara Tennis Mania (Batman) Polda Sultra, serta pemain lokal Konawe Utara dari Tim Bhayangkara Oheo Tennis Club. Selain sebagai peringatan, turnamen ini juga bertujuan untuk menjaga kebugaran dan mempererat silaturahmi antar pemain tenis di Bumi Anoa, Sulawesi Tenggara.

Dalam sambutannya, Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo mengucapkan selamat datang kepada semua peserta. “Selamat datang dan selamat bertanding para atlet tenis mania Kota Kendari dalam ajang Turnamen Tennis Oheo Champions. Kita meriahkan Hari Jadi Polwan, yang meski hanya berdua, terus menunjukkan dedikasi dan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Konawe Utara,” ungkapnya.

Dengan semangat olahraga dan solidaritas, kejuaraan ini diharapkan dapat menciptakan atmosfer positif dan memperkuat hubungan antaranggota komunitas tenis di Sulawesi Tenggara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *