HUT Bhayangkara ke 78 : 36 Personel Polres Konawe Naik Pangkat

Advertisements

KONAWE, RUBRIKSATU.com – Sebanyak 36 personel Polres Konawe menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dalam Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Anggota Polri Polres Konawe periode 1 Juli 2024. Acara tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polres Konawe pada Selasa pagi, 2 Juli 2024.

Upacara dipimpin oleh Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.IK, dengan Perwira Upacara Kabag SDM Polres Konawe, AKP Deddy Sutrisno, S.Si, dan Komandan Upacara Kanit Laka Sat Lantas Ipda Andi Mappangara.

Personel yang naik pangkat terdiri dari:

Iptu ke AKP: 1 orang

Ipda ke Iptu: 1 orang

Aipda ke Aiptu: 11 orang

Bripka ke Aipda: 8 orang

Brigpol ke Bripka: 4 orang

Briptu ke Brigpol: 11 orang

Dalam sambutannya, Kapolres Konawe mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat dan berharap agar kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarakat.

“Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari negara atas dedikasi dan pengabdian saudara-saudara dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolres Konawe.

Upacara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dan dilanjutkan dengan acara syukuran di Aula Polres Konawe.

Pada kesempatan sebelumnya, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Konawe juga memberikan penghargaan kepada dua personel, yakni IPDA La Ode Anti dan Bripka Ilhamsyah Yusuf, atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjalankan tugas. IPDA La Ode Anti saat ini menjabat sebagai Kapolsek Onembute dan Bripka Ilhamsyah Yusuf merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Wonggeduku.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *