Dapat Surat Tugas Dari Pertai Perindo, Yudhianto Mahardika Siap Tarung di Pilwali Kota Kendari

Advertisements

Dapat Surat Tugas Dari Pertai Perindo, Yudhianto Mahardika Siap Tarung di Pilwali Kota Kendari

Ketgam: Bakal Calon Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika, SH (kanan) saat menerima Surat Tugas dari Desk Pilkada DPP Partai Perindo. Foto: Ist

KENDARI, RUBRIKSATU.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melalui tim Desk Pilkada menyerahkan Surat Tugas kepada Yudhianto Mahardika untuk maju sebagai Calon Walikota Kendari tahun 2024.

Surat Tugas yang bernomor 071-ST/DPP-PARTAI PERINDO/VI/2024 itu menyebutkan bahwa Yudhi diberikan waktu satu bulan untuk mencari koalisi partai dukungan serta pasangan calon Wakil Wali Kota.

Setelah menerima Surat Tugas yang ditandatangani oleh Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo ini, Yudhi Gemoy mengaku siap menjalankan tugas yang diberikan oleh Partai Perindo.

“Dengan Surat Tugas ini, kami tentunya akan mencari partai koalisi dan juga calon wakil. Pada prinsipnya, kami sudsh siap untuk bertarung di Pilwali Kendari,” kata Yudhi optimis.

Advertisements

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Perindo Sultra, Aryo melalui pesan Whatsappnya menyebutkan pesan dari Ketua DPW Perindo dalam menyikapi isi surat kepada Yudhi tersebut.

“Surat tugas yang diberikan kepada Bacalon Wali Kota Kendari adalah hal yang wajar, karena Partai Perindo sebagai Partai yang inklusif memberi kesempatan kepada seluruh putra-putri terbaik daerah untuk maju dalam Pilkada dengan membuka pendaftaran di DPD kabupaten/kota,” tulis Aryo meneruskan pesan dari Afdhal.***

Editor: Redaksi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *