PT VDNI dan OSS Kerahkan Tiga Alat Berat, Perbaiki Jalan di Desa Ululalimbue dan Kapoiala Baru

KONAWE, RUBRIKSATU.com – Kontribusi positif untuk pembangunan infrastruktur terus berlanjut di Kabupaten Konawe, kali ini melalui upaya kolaboratif antara PT VDNI dan OSS.

Pada hari Minggu (19/5/2024), keduanya bersatu  memperbaiki jalan di Desa Ululalimbue dan Desa Kapoiala Baru, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe.

Kepala Desa Ululalimbue, Saifuddin, mengungkapkan bahwa perbaikan jalan telah dimulai. Di Desa Ululalimbue sendiri, pengerjaan jalan dimulai dengan penimbunan sepanjang 3,5 kilometer, dimana hari ini telah selesai sekitar 600 meter.

Tidak hanya di Desa Ululalimbue, namun perusahaan juga turut berkontribusi dalam perbaikan jalan di Desa Kapoiala Baru, dengan panjang total 4,5 kilometer. Saifuddin menyampaikan harapannya akan terciptanya jalan yang lebih baik untuk memperlancar mobilitas masyarakat.

“Perusahaan telah berkomitmen untuk melanjutkan proyek ini hingga selesai, guna memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat Desa Ululalimbue dan Warga Kapoiala Baru,” kata Saifuddin dengan optimis.

Dalam pelaksanaannya, PT VDNI dan OSS menurunkan tiga unit alat berat, termasuk dua unit alat loader untuk menghampar material jalan, dan satu eksavator untuk pemuatan timbunan.

Ini merupakan bukti nyata dari komitmen mereka dalam mempercepat proses perbaikan infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat sekitar perusahaan industri tersebut.

Perbaikan jalan bukan sekadar tindakan pembangunan fisik, melainkan juga investasi untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Kolaborasi antara PT VDNI dan OSS dengan pemerintah daerah serta masyarakat, khususnya Desa Ululalimbue dan Desa Kapoiala Baru menjadi bukti konkret bahwa pembangunan dapat terwujud melalui sinergi dan kebersamaan.

Dengan adanya perbaikan jalan ini, diharapkan akan meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas bagi masyarakat, mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal, serta memberikan dampak positif yang dirasakan secara langsung oleh seluruh lapisan masyarakat.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *