Safari Ramadan di Uluiwoi, Bupati Koltim Bagikan Bantuan Beras

KOLTIM, RUBRIKSATU.com – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abd Azis beserta rombongan melakukan safari ramadan di Kecamatan Uluiwoi, Koltim, pada Kamis (14/3/2024).

Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Koltim, Hartini Azis. Dikesempatan ini Bupati Abd Azis turut menyebarkan kebaikan di Rujab Camat di Kelurahan Sanggona serta di Masjid Kelurahan Sanggona.

Di hadapan masyarakat, bupati membagikan bantuan berupa beras untuk para korban banjir di beberapa desa, serta bantuan pembangunan rumah ibadah dan sumbangan bagi anak yatim.

“Ini adalah upaya nyata dari pemerintah daerah untuk terus memberikan perhatian kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Bupati dengan penuh kepedulian.

Tak hanya sekadar membagikan bantuan, Bupati Abd Azis juga menyampaikan pesan ramadan di Masjid Sanggona. Dia mengajak seluruh masyarakat Uluiwoi untuk menjadikan bulan suci Ramadan sebagai momentum untuk meraih berkah dan kedamaian, yang akan membawa limpahan rahmat bagi Uluiwoi dan Koltim secara keseluruhan.

“Di tengah-tengah semangat Ramadan ini, saya ingin mengingatkan kita semua untuk menjaga kedamaian dan menciptakan atmosfer kasih sayang, terutama menjelang pelaksanaan pilkada pada bulan November mendatang,” tegasnya.

“Marilah kita jaga daerah kita dengan penuh rasa aman dan damai, seperti yang kita lakukan pada periode pemilihan sebelumnya. Menghadapi Pilkada November nanti, mari kita tanamkan cinta damai dan saling menghormati satu sama lain,” tambahnya dengan penuh harap.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *