Perbaikan Jembatan Desa Lerehoma Konawe : Kontribusi PT TPM dalam Tanggung Jawab Sosial

KONAWE, RUBRIKSATU.com – PT Tani Prima Makmur (TPM) sebagai investor yang berfokus di bidang Perkebunan Kelapa Sawit di Kabupaten Konawe, memperlihatkan komitmen dalam melaksanakan tanggung jawab sosial korporasi.

Sesuai dengan prinsip-prinsip UU No 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas, korporasi ini tidak hanya berinvestasi, tetapi juga berpartisipasi aktif dalam pembangunan komunitas lokal.

Salah satu proyek nyata dari komitmen sosial ini adalah renovasi dan pembangunan jembatan di desa Lerehoma, kecamatan Anggaberi. Proyek ini, dilaksanakan pada 19-21 Februari 2024, diharapkan dapat meningkatkan mobilitas warga desa Lerehoma dan sekitarnya, memudahkan mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Asdar, Asisten Humas PT TPM, menjelaskan bahwa kehadiran proyek ini bertujuan membantu memecahkan masalah mobilitas di desa tersebut. Tindakan ini diapresiasi oleh Kepala Desa Lerehoma, Jasran, yang menyatakan terima kasih atas kontribusi PT TPM.

“Partisipasi tersebut sangat penting, terutama mengingat adanya keterbatasan bantuan dari Pemerintah Daerah dan Dana Desa,” ungkapnya.

Selama ini, lanjutnya, PT TPM bukan hanya terlibat dalam proyek perbaikan infrastruktur, tetapi juga memberikan kontribusi ekonomi melalui Program Kemitraan dan Petani Pekebun Swadaya Mandiri.

Upaya ini sejalan dengan visi perusahaan untuk tidak hanya menjadi agen pertumbuhan ekonomi tetapi juga mitra pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Konawe.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *