Atlet Taekwondo Polres Konawe Raih Medali Emas di Kejuaraan Kapolri Cup 5

KONAWE, RUBRIKSATU.com – Dankor Brimob KOMJEN POL Drs Imam Widodo M.Han membuka Kejuaraan Kapolri Cup 5 di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap pada Jumat, 1 Maret 2024. Ini menandai dimulainya serangkaian kompetisi yang melibatkan atlet-atlet dari berbagai wilayah.

Selanjutnya, Pada Senin, 4 Maret 2024, GOR Ahmad Yani penutupan kejuaraan dengan puncak pertandingan pada pukul 22:00 WIB. Atlet-atlet kelas Umum dan TNI-POLRI bersaing sengit untuk merebutkan gelar juara.

Atlet-atlet Sulawesi Tenggara (SULTRA), seperti Muh. Amin Rahmanto dan Muh Biyan Akbar Togala, mengukir prestasi membanggakan dengan menyumbangkan medali emas. Riski Irma Suryani, dan lainnya meraih medali perak.

Atlet Taekwondo Polres Konawe, Bripda Muh. Amin Rahmanto, Bipda Muh. Biyan Akbar Togala, dan Bripda Muh Dandy Adriansyah, menjadi pahlawan lokal dengan prestasi luar biasa.

Dengan prestasi tersebut, Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, memberikan apresiasi tinggi dan menegaskan komitmen untuk terus mendukung kegiatan positif yang dapat meningkatkan citra Polri, khususnya Polres Konawe, di dunia olahraga.

Kejuaraan Kapolri Cup 5 tidak hanya menjadi panggung kompetisi, melainkan juga sarana bagi para atlet untuk menampilkan prestasi terbaik mereka, serta memperkuat semangat sportivitas dan persatuan di kalangan anggota Polri dan masyarakat umum.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *