Tabligh Akbar Pemilu Damai di Koltim, Abd Azis : Mempererat Persatuan dalam Kebhinekaan

KOLTIM, RUBRIKSATU.com – Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) menggelar Tabligh Akbar Sholawat dan Dzikir untuk Pemilu Damai di Halaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Koltim pada Jumat malam, 9 Februari 2024.

Para hadirin yang memenuhi halaman rujab tampak terhanyut dalam alunan sholawat dan dzikir yang dipandu dengan khidmat oleh Prof. Arifuddin Lewa. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Koltim Abd Azis SH MH, Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi DJ SIK MSi, Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, Ketua TP. PKK Koltim Hartini Azis AMa, dan Ketua DWP Koltim Murdiana Iqbal SKM MM.

Bupati Koltim Abd Azis, menekankan pentingnya kebersamaan dan kedamaian menjelang Pemilu 2024. “Melalui acara ini, kita bersama-sama merajut keharmonisan dan kedamaian di tengah perbedaan pilihan politik kita,” ujarnya.

Acara semakin meriah dengan kehadiran Kapolres Koltim, AKBP Yudhi Palmi DJ SIK MSi, yang menyampaikan apresiasi terhadap inisiatif yang memadukan spiritualitas dengan suasana politik. “Semoga kebersamaan ini membawa berkah dan menjaga suasana aman dalam pelaksanaan Pemilu nanti,” ujar Kapolres.

Keakraban juga terpancar dari kehadiran Sekda Koltim, Andi Muh Iqbal Tongasa, yang mengajak semua pihak untuk menjaga persatuan dan kesatuan. “Mari kita tanamkan semangat kebersamaan ini dalam proses demokrasi kita,” kata Sekda.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP. PKK Koltim, Hartini Azis AMa, dan Ketua DWP Koltim, Murdiana Iqbal SKM MM, juga menyampaikan pesan-pesan harmonisasi dan persatuan.

Acara berakhir dengan doa bersama untuk keselamatan dan kelancaran Pemilu 2024. Semangat kebersamaan dan keharmonisan dari acara ini diharapkan terus membawa berkah bagi Kabupaten Kolaka Timur, khususnya dalam proses demokrasi yang akan segera dijalankan.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *