Nasrullah Faizal Ajak Warga Konawe Jaga Kondusifitas

KONAWE, RUBRIKSATU.com – Menghadapi hari pencoblosan Pemilu yang semakin dekat, Kabupaten Konawe bersiap melakukan persiapan matang. Seluruh lapisan masyarakat, aparat penyelenggara, hingga aparat keamanan turut andil menjaga ketertiban dan keamanan (Kamtibmas) untuk memastikan Pemilu berjalan aman dan damai pada 14 Februari 2024 mendatang.

Selain peran aparat, perhatian untuk menjaga kondusifitas tak hanya datang dari instansi resmi, namun juga dari para calon legislatif. Narullah Faizal, atau yang akrab disapa Acho, seorang Caleg dari Partai Nasdem, menyuarakan pentingnya menjaga semangat kekeluargaan di tengah perbedaan pilihan.

“Pilihan boleh berbeda, tapi semangat persatuan untuk menyukseskan Pemilu yang damai harus tetap dijaga. Tidak boleh ada gesekan atau konflik antara tim sukses atau simpatisan. Ini saatnya bersatu demi kebaikan bersama,” ungkap Acho.

Caleg Nasdem ini menekankan pentingnya berpartisipasi dalam proses pemilihan, baik untuk presiden, wakil presiden, maupun anggota legislatif di tingkat daerah, provinsi, dan nasional.

“Tugas kita adalah menggunakan hak pilih secara bijak. Beda pilihan itu wajar, tapi kita harus tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan,” tambahnya.

Nasrullah Faizal memperebutkan kursi legislatif di Dapil IV Asaki Raya Kabupaten Konawe, mencakup Kecamatan Uepai, Lambuya, Onembute, hingga Puriala. Nomor urut satu pada kertas suara di Dapilnya, Acho berharap Pemilu berlangsung dengan damai dan memberikan hasil yang baik untuk masyarakat.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *