Kapolres Konawe Berikan Arahan Kepada Ribuan Linmas

KONAWE, RUBRIKSATU.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.IK, memberikan pengarahan kepada 1.606 Linmas yang akan bertugas di 803 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Konawe pada Pemilu 2024 mendatang, Senin 8 Januari 2024.

Pengarahan ini diberikan oleh pemimpin Korps Bhayangkara Konawe sebagai pembekalan untuk menyukseskan pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden RI serta pemilihan legislatif.

Dalam arahannya, Kapolres Konawe menegaskan kepada seluruh Linmas untuk menjalankan tugas dengan baik, penuh tanggung jawab, dan sikap humanis.

“Dalam menjalankan tugas, tidak boleh arogan. Linmas harus memberikan rasa aman sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan lancar,” tegas Kapolres.

Lebih lanjut, Perwira Menengah Polisi tersebut menjelaskan bahwa dalam upaya menyukseskan pemilu 2024, pihaknya akan mengerahkan seluruh personel untuk mendukung Linmas di setiap TPS.

“Polres Konawe akan didukung oleh personel Polda Sultra pada Pemilu 2024. Kami akan memastikan setiap pemilih dapat menyalurkan hak pilihnya sehingga pemilu berjalan dengan adil dan menghasilkan pemimpin yang berintegritas,” pungkas Kapolres Konawe.

Sementara itu, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Konawe, Abuldan, menekankan pentingnya netralitas dalam pemilu 2024 demi kelancaran dan keamanan proses pemilihan.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *