Kastor Kota Kendari Gelar Perayaan Natal untuk Meningkatkan Persatuan

Advertisements

KENDARI, RUBRIKSATU.com – Kasiturusanna Sang Torayan (Kastor) Kota Kendari merayakan Natal 2023 di Pelataran Tugu Persatuan Kota Kendari, Rabu (27/12/2023).

Perayaan Natal tahun ini mengusung tema “Kemuliaan Bagi Allah di Tempat yang Maha Tinggi dan Damai Sejahtera di Bumi Diantara Manusia yang Berkenan Kepadanya (Lukas 12:4).”

Ketua Panitia Perayaan Natal Kastor Kota Kendari, Martinus Sakke, menyatakan bahwa perayaan Natal Kastor adalah agenda tahunan yang menitikberatkan pada bidang kerohanian.

“Perayaan Natal kali ini bertujuan untuk mempersatukan kita semua, memberikan keakraban kepada masyarakat Kota Kendari dari berbagai agama dan keyakinan. Hal ini bertujuan mempererat persatuan dan kesatuan di Kota Kendari, membangun kebersamaan dalam membangun Kota Kendari yang kita cintai,” ujar Martinus.

Advertisements

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pembina Kastor Kota Kendari Anton Timbang dan Yudhianto Mahardika beserta pengurus wilayah Kastor yang telah mendukung terselenggaranya perayaan Natal tahun ini.

Dewan Pembina Kastor Kota Kendari, Anton Timbang, mengapresiasi perayaan Natal Kastor tahun ini. Menurutnya, perayaan Natal seharusnya menjadi momentum untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan, menciptakan kekuatan persatuan dalam keberagaman untuk membangun daerah tercinta.

“Rayakan Natal sebagai kesempatan untuk lebih peduli dengan sesama dan menciptakan kedamaian karena kita semua bersaudara. Selamat Natal 2023 dan selamat menyambut tahun baru 2024,” ungkap Anton Timbang.

Perayaan Natal Kastor dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sultra Silvester Sili Laba, Kajari Kendari Gede Edy Bujanayasa, Anggota DPRD Sultra Yudhianto Mahardika, dan pengurus Kastor se-Kota Kendari.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *