Ketua KONI Konawe Tutup Kejuaraan Taekwondo Lakidende Cup: Harapan untuk Masa Depan Atlet

Advertisements

KONAWE, RUBRIKSATU.com Kesuksesan Kejuaraan Taekwondo Lakidende Cup Se-Sulawesi Tenggara yang berlangsung tiga hari di GOR Unaaha, Kelurahan Ambekairi, Kecamatan Unaaha, ditutup secara resmi oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Konawe, Rusdianto, SE, MM pada Sabtu, 23 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Rusdianto menyampaikan apresiasi kepada panitia, peserta, pelatih, dan official atas sportivitas yang ditunjukkan selama penyelenggaraan.

“Suksesnya kejuaraan ini merupakan bukti sportivitas yang ditunjukkan seluruh pihak yang terlibat, baik itu panitia, atlet, maupun pelatih dan official,” ujar Rusdianto.

Dia menyampaikan selamat kepada para atlet yang meraih prestasi dan memberikan semangat kepada yang belum beruntung. “Prestasi itu penting, tetapi sportivitas adalah hal yang harus ditanamkan dalam jiwa setiap atlet,” tambahnya.

Sebagai Ketua Umum KONI Konawe, Rusdianto berharap agar kejuaraan seperti ini dapat berlanjut di tahun-tahun mendatang dan menjadi lahan pembinaan atlet yang handal.

“Harapan kita, kejuaraan seperti ini bisa melahirkan atlet handal yang nantinya akan mengharumkan nama daerah di level nasional bahkan event internasional,” ucap Rusdianto.

Dia juga menekankan komitmen KONI Konawe untuk memberikan anggaran pembinaan atlet di setiap cabang olahraga, sehingga atlet lokal dapat tetap bersama daerahnya.

“Ke depan tidak ada lagi atlet kita yang membela daerah lain hanya karena alasan bonus. Kita akan siapkan bonus yang sesuai dan juga yang terpenting adalah dana pembinaan di setiap cabang olahraga,” pungkas Rusdianto dengan harapan besar untuk kemajuan atlet Konawe di masa depan.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *