PS Padangguni Siap Tempur di Liga 3 Zona Sultra

Advertisements

KONAWE, RUBRIKSATU.com – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Konawe, Rusdianto, SE, MM secara resmi melepas atlet sepak bola PS Padangguni yang akan berlaga di ajang Liga 3 tahun 2023 di Kabupaten Bombana. Pelepasan dihadiri oleh Yusran Umar, S.KM, Exco Assosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Konawe.

Dalam sambutannya, Rusdianto berharap PS Padangguni dan PS Morosi Utama, dua klub U-22 yang direkomendasikan oleh Askab PSSI Kabupaten Konawe, dapat menampilkan permainan terbaik dan meraih prestasi membanggakan untuk daerah.

“Jaga sportivitas dan tampilkan permainan terbaik di lapangan. Liga 3 bukan hanya ajang untuk prestasi, tapi juga kesempatan untuk mengasah kemampuan dan menunjukkan skil individu,” pesan Rusdianto kepada para atlet.

Manajer PS Padangguni, Iko Susanto, S.KM, menyampaikan optimisme timnya dalam meraih sukses di turnamen ini. Meskipun mengalami kendala, berkat dukungan Ketua KONI, PS Padangguni dapat mengambil bagian dalam ajang bergengsi ini.

“Target kita minimal masuk semifinal, dan kami sangat optimis bisa sampai ke titik itu,” ungkap Iko Susanto.

Liga 3 Zona Sultra wilayah daratan telah dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati Bombana Edy Suharmanto di Stadion Bombana pada Minggu 10 Desember 2023.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *