Partai Perindo Resmi Dukung Yusran Akbar di Pilkada Konawe 2024

JAKARTA, RUBRIKSATU.com – Dalam sebuah peristiwa bersejarah, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara resmi menyatakan dukungan untuk Yusran Akbar, ST sebagai calon Bupati Konawe pada Pilkada tahun 2024. Kesepakatan ini dituangkan dalam penandatanganan perjanjian kerjasama politik di DPP Partai Perindo, Jl. Diponegoro No. 29, Menteng, Jakarta Pusat.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq, mengungkapkan bahwa dukungan ini merujuk pada kesamaan platform perjuangan, terutama dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat melalui program ekonomi kerakyatan. “Program seperti Jalan Usaha Tani dan dukungan untuk UMKM yang dijalankan oleh Yusran Akbar sangat nyata dan mendukung masyarakat Konawe, dan itulah yang membuat DPP Partai Perindo memberikan apresiasi,” katanya.

Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Ir. Afdhal, menegaskan bahwa ini adalah dukungan perdana dari Partai Perindo untuk Pilkada 2024, dan mereka berencana memberikan dukungan serupa untuk beberapa daerah lain yang memiliki potensi serupa. “Konawe menjadi yang pertama, dan kita akan mengikuti beberapa daerah lainnya seperti Konawe Selatan, Buton Selatan, dan Kolaka dalam waktu dekat,” ungkapnya.

Sekretaris DPW Partai Perindo Sultra, Aryo Wira Setiawan, menjelaskan bahwa mekanisme dukungan dari Partai Perindo diatur oleh DPP melalui perjanjian kerjasama politik. “Model perjanjian ini lebih mengikat dan konkret, menunjukkan komitmen yang tinggi,” tambah Aryo.

DPW Perindo Sultra di bawah kepemimpinan Ir. Afdhal berkomitmen solid bersama seluruh struktur partai untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh Perindo.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *