KNPI Konawe Siap Mengawal Program PJ Bupati Konawe

Advertisements

KONAWE, RUBRIKSATU.com – Ketua KNPI Konawe, Ilham Saputra Jaya, melakukan silaturahmi dengan Pelaksana Jabatan (PJ) Bupati Konawe, Harmin Ramba, pada Senin (2/10/2023).

Dalam keterangannya, Ilham Killing sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa KNPI Konawe siap mendukung dan mengawal program serta kebijakan yang dicanangkan oleh Bupati Konawe. Program-program yang sudah baik akan diteruskan, sementara yang belum selesai akan dikerjakan hingga tuntas.

Ilham Killing, Ketua KNPI Konawe, menganggap pentingnya partisipasi pemuda dalam mendukung pemerintah daerah melaksanakan tanggung jawab bersama. Dia berpendapat bahwa pemuda harus terlibat dalam setiap program yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Bagi saya, pemerintah harus bekerja bersama-sama dengan masyarakat agar setiap masalah dapat diselesaikan dengan baik,” ungkap Ilham Killing.

Dalam kesempatan tersebut, Ilham Killing juga menyampaikan agenda kepemudaan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2023. Hari Sumpah Pemuda dianggap sebagai momentum penting bagi pemuda untuk memberikan kontribusi yang nyata bagi bangsa dan negara, khususnya bagi Kabupaten Konawe ke depan.

“Alhamdulillah, Pak Bupati sangat mendukung setiap agenda kepemudaan di Konawe, terutama dalam partisipasi pemuda dalam pembangunan daerah,” tambah Ilham Killing.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *