Ruas Jalan Uluiwoi-Ueesi Kini Lebih Lancar

Advertisements

KOLTIM, RUBRIKSATU.com – Bupati Koltim, Abd Azis SH MH, terus menunjukkan komitmennya dalam memperlancar arus transportasi di Kecamatan Uluiwoi dan Ueesi.

Kali ini, perhatiannya tertuju pada perbaikan ruas jalan dari Uluiwoi menuju Ueesi, yang kini terlihat lebih mulus dan rata. Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Abd Azis berhasil merealisasikan perbaikan jalan di wilayah tersebut.

Menurut informasi dari pihak Dinas PUPR Koltim yang tengah mengawasi proyek ini, jenis pekerjaan yang dilakukan adalah grading dan pemadatan.

Masyarakat dan pemerintah setempat mengapresiasi langkah ini dan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Koltim. Mereka mengakui jalan ini merupakan satu-satunya akses penting dari dan ke wilayah mereka.

“Kami mewakili pemerintah dan masyarakat Ueesi menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Bupati Kolaka Timur, yang selalu memperhatikan kondisi wilayahbya. Seperti jalan ini, begitu ada keluhan, langsung diperbaiki,” ucap Camat Ueesi Husain saat memantau proses pengerjaan jalan, Sabtu (30/9/2023).

Hal serupa juga diungkapkan sejumlah warga yang melintasi jalan tersebut. Sambil mengendarai sepeda motor, mereka menyuarakan ungkapan terima kasih, “Terima kasih Bapak Bupati Koltim telah memperbaiki jalan kami,” ucap seorang pengendara.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *