La Ode Barhim Resmi Berlabuh di Partai Gerindra

Advertisements

Rubriksatu.com, KENDARI – Mantan Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Barhim, secara resmi bergabung dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Barhim diarak oleh simpatisan menuju kantor Gerindra pada Rabu (7/8/2023) sekitar pukul 02.30 WITA.

Barhim sebelumnya telah keluar dari partai berlogokan Ka’bah pada 12 Mei 2023 dan menerima SK sebagai Dewan Penasehat Partai Gerindra dari Partai Gerindra Sultra pada 7 Juli 2023.

Dalam pertemuan dengan Sekretaris Partai Gerindra Sultra dan beberapa kader partai Gerindra, Barhim menyatakan komitmennya untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan membesarkan partai Gerindra.

“Saya di Gerindra bukan sebagai penumpang kapal, tetapi sebagai seorang ABK yang siap membesarkan partai Gerindra dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,” ungkapnya.

Barhim juga mengucapkan terima kasih kepada pendukung yang mendukungnya dalam perjalanan menuju kantor Gerindra. Ia menyatakan bahwa bergabung dengan Gerindra adalah awal dari perjuangan, dan berharap kedepannya semua dapat bekerja sama untuk memenangkan Gerindra.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah, menyatakan bahwa Barhim telah resmi bergabung dengan Partai Gerindra dan menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD Sultra.

“Tadi baru saja kami lakukan pembacaan SK Bapak Barhim sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra Sultra,” ujar Safarullah.

DPP Partai Gerindra telah mempertimbangkan dengan matang dan memiliki banyak alasan penting dalam menerima Barhim sebagai bagian dari partai. Salah satunya adalah tujuan bergabungnya Barhim yang sejalan dengan tujuan partai Gerindra. Selain itu, Barhim juga berkomitmen untuk membesarkan partai dan mendukung kemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *