Bupati Lepas CJH Tambahan Koltim Menuju Tanah Suci

Advertisements

Rubriksatu.com, KOLTIM – Bupati Koltim, Abd Azis didampingi Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi DJ secara resmi melepas Calon Jamaah Haji (CJH) tambahan Koltim untuk Tahun 1444 Hijriah 2023 Masehi. Acara pelepasan tersebut berlangsung di Rujab Bupati Koltim pada hari Senin (19/6/2023).

Jumlah CJH tambahan yang dilepas sebanyak 49 jamaah, yang akan bergabung dengan jamaah tambahan lainnya dari seluruh Sulawesi Tenggara di Kloter 42. Mereka akan tiba di Embarkasi Makassar pada tanggal 20 Juni dan berangkat ke Jeddah, Arab Saudi, pada tanggal 21 Juni.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Koltim AKBP Yudi Palmi DJ SIK MSi, Sekretaris Daerah Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan ratusan keluarga pengantar.

Dalam kesempatan ini, Bupati mengingatkan para jamaah untuk selalu menjaga kekompakan dan kondisi fisik agar tetap prima saat menjalankan ibadah haji, salah satu rukun Islam yang penting. Bupati juga mendoakan yang terbaik bagi daerah ini.

“Jaga kekompakan dan kondisi kesehatan, terutama fisik agar tetap prima saat menaikkan ibadah haji,” pintanya.

Sebelumnya, pada Senin pekan lalu, sebanyak 179 CJH Koltim telah diberangkatkan menuju tanah suci Mekkah dari Rujab Bupati Koltim. Proses pelepasan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Koltim.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *