Bupati Koltim Membuka Jambore PKK untuk Tingkat Kabupaten

Rubriksatu.com, KOLTIM – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Abd Aziz, secara resmi membuka kegiatan Jambore PKK tingkat Kabupaten Koltim pada hari Senin (19/6/2023).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa Jambore PKK merupakan acara yang penting untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan, serta memperkuat persaudaraan, persahabatan, dan membangun kebersamaan antara kader PKK di seluruh Kabupaten Koltim.

Kader PKK dari 12 kecamatan di Kabupaten Kolaka Timur telah memiliki fungsi dan tugas masing-masing dengan karakteristik yang berbeda, namun memiliki tujuan yang sama. Para kader PKK diharapkan dapat merangkul masyarakat, membangun kerjasama, dan berkolaborasi dengan instansi terkait yang relevan dengan 10 program pokok PKK.

“Sebagai Ketua Pembina PKK Kabupaten Kolaka Timur, saya sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini dan memberikan apresiasi kepada Ketua dan seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Kolaka Timur atas pelaksanaan Jambore Kader PKK dengan tema ‘Bergerak Bersama untuk Mewujudkan Kader PKK Unggul dalam Membangun dan Melayani Masyarakat’,” ungkap Bupati.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Koltim, Sekretaris Daerah Koltim, Ketua Tim Penggerak PKK Koltim, Ketua Dharmawanita Persatuan Koltim, para Asisten, staf ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Camat se-Kabupaten Koltim.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *