Polres Konawe Bersama TNI Tingkatkan Sinergitas Melalui Olahraga

Rubriksatu.com, KONAWE – Kepolisian Resor Konawe bersama TNI menggelar olahraga bersama yang berlangsung di halaman Mako Polres Konawe pada Jumat (9/6/2023).

Olahraga bersama ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya digelar di Mako Koramil 1417-06 Unaaha beberapa pekan lalu.

Sebelum memulai kegiatan olahraga, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK, dan Pabung Kodim 1417 Kendari wilayah Kabupaten Konawe, Letkol Inf. Aswar Dinata, S.H, memberikan pengarahan kepada personel Polri dan TNI.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi SIK menyampaikan bahwa olahraga bersama TNI-Polri merupakan bentuk kerjasama dalam rangka kesiapan menghadapi pemilu tahun 2024.

“Apabila TNI-Polri solid, negara akan semakin kuat dalam mempertahankan dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata AKBP Ahmad Setiadi, SIK.

Pabung Konawe, Letkol Inf. Aswar Dinata, S.H, mengungkapkan bahwa tujuan dari olahraga bersama ini adalah untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama antara TNI dan Polri dalam menghadapi pemilu dan pilkada di masa depan.

“Kami berharap melalui olahraga bersama ini, kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dapat semakin solid,” katanya.

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh personel Polres Konawe beserta jajarannya, anggota TNI, Bhayangkari, dan Persit Kartika Candra Kirana.

Setelah selesai melaksanakan olahraga bersama, acara dilanjutkan dengan hiburan dan makan siang bersama.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *