Asri Yani Muhammad Yusuf Dilantik sebagai Pj Ketua TP PKK Buton Tengah

Foto bersama usai pelantikan

Rubriksatu.com, BUTENG – Pelantikan Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Buton Tengah (Buteng), Asri Yani Muhammad Yusuf, berlangsung sukses di Gedung Pola Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, Jumat (26/5). Acara pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Tenggara, Nur Endang Abbas.

Pelantikan Pj Ketua TP PKK Buteng dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Buteng, Andi Muhammad Yusuf, beserta jajarannya. Turut hadir pula Penjabat Bupati Mubar, Dr. Bahri, dan Ketua TP PKK Kota Kendari.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Buteng, Andi Muhammad Yusuf, menyampaikan ucapan terima kasih atas pelantikan Pj Ketua TP PKK Buteng. Dia berharap pelantikan ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Buteng.

Ketua TP PKK Sultra, Nur Endang Abbas bersama Pj Ketua TP PKK Buteng, Asri Yani Muhammad Yusuf berpose bersama usai pelantikan. Bertempat di gedung Pola Kantor Gubernur Sultra, Jumat 26/5

Di sisi lain, Pj Bupati Buteng juga meminta kepada Pj Ketua TP PKK Buteng dan pengurusnya untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Hal ini diharapkan dapat mewujudkan visi gerakan PKK, terutama dalam hal peningkatan kesejahteraan keluarga.

“Atas nama pimpinan daerah, kami mengucapkan selamat atas pelantikan Ibu Asri Yani Muhammad Yusuf sebagai Pj Ketua TP PKK Buteng. Semoga kolaborasi ke depan dapat berjalan dengan baik guna merealisasikan 10 program PKK,” ucapnya.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Ketua TP PKK Sulawesi Tenggara, Nur Endang Abbas. Dia berharap Ibu Asri Yani Muhammad Yusuf, sebagai Pj Ketua TP PKK Buteng, dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Dengan demikian, program PKK di daerah dapat sejalan dengan program provinsi.

“Saya berharap agar program PKK dapat sejalan dengan program provinsi. PKK memiliki 10 poin program yang harus kita capai, dan itu membutuhkan kolaborasi yang baik antara pengurus dan kader,” jelasnya.

Selain itu, mantan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara juga menekankan pentingnya sinergi antara ketua, anggota, dan kader. Ia juga berharap Ibu Ketua dapat memberikan dukungan kepada anggota dalam menjalankan tugas.

“Saya yakin bahwa program kerja ke depan akan berjalan lancar. Terutama dengan harmoni antara ketua, anggota, dan kader yang telah terbentuk. Oleh karena itu, mari bekerja dengan baik dan bantu Ibu Ketua agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” ungkapnya.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *