Ketua DPRD Konawe Serap Aspirasi Warga Besulutu

Rubriksatu.com, KONAWE – Memasuki hari kedua reses III, Ketua DPRD Konawe, Dr. H. Ardin memilih Desa Onembute, Kecamatan Besulutu sebagai lokasi pertemuan dengan konstituen, Rabu 17 Mei 2023.

Reses Ketua DPRD Konawe itu pun disambut baik oleh pemerintah dan warga setempat. Kepala Desa Onembute dalam sambutannya merasa sangat bersyukur atas kehadiran Ketua DPRD Konawe tersebut.

Pasalnya, kehadiran Dr. H. Ardin di tempat tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi warga yang ada di Desa Onembute Kecamatan Besulutu.

Ketua DPRD Konawe Ardin berfoto bersama warga usai menggelar reses di Besulutu.

“Semoga kehadiran Ketua DPRD kita ini dapat bermanfaat, utamanya dalam menyerap aspirasi warga, terkait dengan perubahan pembangunan di daerah kita,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Konawe Dr. H. Ardin mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga stabilitas dan persatuan menjelang pemilu 2024.

Ardin menyampaikan dalam memasuki musim politik tahun 2024 mendatang, warga jangan tercerai berai hanya karena persoalan beda pilihan politik.

“Beda pilihan itu biasa asalkan jangan jadi awal untuk memecah belah persaudaraan antar warga dan sanak keluarga,” tegasnya.

Lebih lanjut, politisi PAN yang memantapkan diri maju sebagai Bakal Calon Anggota DPR RI itu mengatakan, bahwa kita ini masyarakat yang patuh dan beradab. Sehingga jangan sampai tercederai hanya karena perbedaan pilihan.

Suasana reses Ketua DPRD Konawe, Ardin di Besulutu.

Ia mengajak masyarakat untuk menghargai pemimpin yang ada, mulai dari tingkat bawah sampai ke atas. Demi terciptanya kolaborasi pembangunan dengan sinergitas yang baik.

“Untuk menciptakan pembangunan daerah, perlu adanya kolaborasi yang baik dari semua masyarakat dan pemimpin yang ada di daerah,” katanya.

Ardin meminta kepada masyarakat untuk terus mengembangkan potensi desa yang ada, karena pembangunan harus multifungsi demi kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

Dalam menjawab keluhan yang diungkapkan masyarakat terkait perbaikan jalan usaha tani di salah satu titik, Ketua DPRD Konawe berkomitmen akan mengalokasikan anggaran sebanyak Rp.200 juta pada perubahan APBD 2023

“Kita akan alokasikan Rp.200 juta, saya bisa pastikan itu,” janjinya.

Tak hanya itu, Ardin juga memberikan bantuan pribadi kepada ibu-ibu majelis ta’lim berupa baju persatuan dan pengeras suara serta Al-Qur’an buat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA)

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *