Kasat Binmas Polres Konawe Pimpin Sosialisasi Polisi RW dan Dusun di Polsek Wonggeduku

Advertisements

Foto Bersama Usai kegiatan Sosialisasi Polisi RW dan Dusun di Halaman Mapolsek Wonggeduku, Senin 15 Mei 2023.

RUBRIKSATU.COM, KONAWE – Kepolisian Resort (Polres) Konawe mulai melakukan kegiatan sosialisasi terkait keberadaan Polisi di tingkat Rukun Warga (RW) dan di tingkat dusun, Senin (15/5/2023)

Untuk Wilayah Hukum (Wilkum) Polisi Sektor (Polsek) Wonggeduku, kegiatan yang dipimpin oleh Polres Konawe AKP Kadek Sudiadnyana, S.Sos dilaksanakan di Kelurahan Puuduria Kecamatan Wonggeduku tepatnya di halaman Mako Polsek Wonggeduku sekira pukul 09.15 WITA.

Kegiatan sosialisasi Polisi RW dan Dusun tersebut dihadiri oleh Kapolsek Wonggeduku Ipda Kasibun, S.M, Camat Wonggeduku H. Martini, S. Sos, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Wonggeduku Barat Tasrim, SE, MM, PNPP Polsek Wonggeduku.

Advertisements
Suasana Giat Sosialisasi Polisi RW dan Dusun di Mapolsek Wonggeduku, Senin (15/5/2023)

Turut hadir Lurah Puuduria Oom Kumara, S.Sos serta para Kepala Desa se Kecamatan Wonggeduku dan Wonggeduku Barat serta para Kepala RW dan Kepala Dusun se Kecamatan Wonggeduku Barat.

Kasat Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Konawe AKP Kadek Sudiadnyana, S.Sos mengatakan kegiatan sosialisasi Polisi RW dan Dusun tersebut bertujuan untuk merespon cepat permasalahan di masyarakat dan memelihara kamtibmas di tingkat desa yang ada di wilayah.

“Kegiatan sosialisasi ini untuk menyampaikan keberadaan Polisi RW dan Dusun kepada masyarakat,” kata Mantan Kapolsek Unaaha itu.

Diketahui, kegiatan sosialisasi tersebut berakhir pada pukul 10.30 Wita, situasi dilaporkan relatif aman dan kondusif.

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *