Kapolres Bakal Tindak Aksi Balap Liar di Sendang Mulya Sari

RUBRIKSATU.COM, KONAWE – Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K. mengunjungi warga di Sendang Mulya Sari pada Jumat (28/04/2023) untuk menjalankan program rutin “Jumat Curhat” dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mendengarkan keluhan dan masukan langsung dari masyarakat mengenai situasi di lingkungan sekitar mereka.

Selama kegiatan, masyarakat di Sendang Mulya Sari mengeluhkan masalah seperti hewan ternak yang berkeliaran di jalan tanpa dikandangkan, serta anak remaja yang balapan di jalan raya, mengganggu pengendara dan pejalan kaki.

Menanggapi keluhan tersebut, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi SIK berjanji untuk menindaklanjuti masalah tersebut dengan memberikan solusi yang efektif. Untuk hewan ternak yang berkeliaran, Kapolres Konawe akan mengarahkan personil Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna untuk memberitahu pemilik hewan ternak agar sekiranya mengandangkan hewan peliharaan mereka.

Sementara untuk anak remaja yang melakukan balapan liar, Kapolres dengan dua bunga di pundak ini akan berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas Polres Konawe untuk melaksanakan patroli di wilayah Sendang Mulya Sari.

“Apabila ditemukan pengendara yang melakukan balapan liar, pihak kepolisian akan segera melakukan tindakan yang diperlukan, baik itu berupa tilang atau teguran,” ungkapnya.

Melalui kegiatan rutin ini, Kapolres Konawe berharap, ini dapat membuka ruang dialog dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Dengan begitu, masalah-masalah yang ada di lingkungan sekitar dapat teratasi dengan lebih efektif.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *