Kasat Binmas Imbau Sopir Angkutan Umum untuk Tidak Ugal-ugalan Saat Berkendara

 

RUBEIKSATU.COM, KONAWE – Kasat Binmas Polres Konawe AKP Kadek Sudiadnyana, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Terminal Bayangan Unaaha tepatnya di depan Sekolah Dasar (SD) Negeri Ambekaeri bersama para sopir Unaaha-Kendari.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas memberikan imbauan terhadap para sopir agar menghindari perilaku ugal-ugalan saat mengendarai kendaraan yang membawa penumpang menuju kendari ataupun Unaaha.

Kasat Binmas juga memberikan pesan agar para sopir senantiasa mematuhi tata tertib berlalu lintas, melengkapi komponen pendukung kendaraan, serta kelengkapan pribadi pengemudi seperti SIM, STNK, dan lain-lain.

“Kami berharap para sopir dalam membawa penumpang agar memberikan pelayanan terbaik terhadap penumpang, serta menjaga keselamatan diri di jalan dan orang lain,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas memberi ruang tanya jawab kepada para sopir. Beberapa sopir mengeluhkan penurunan jumlah penumpang yang mereka angkut saat ini.

Selain itu, pertanyaan lain yang dilontarkan adalah mengenai kurangnya kepastian dari pemerintah terkait trayek yang mereka jalani. Para sopir berharap pemerintah memberi perhatian kepada mereka dalam hal ini.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *