Pengukuhkan Relawan di Puriala: RD Paparkan Paparkan Program, FPK Beber Alasan Kemenagan

Advertisements

KONAWE, rubriksatu.com – Ratusan tim relawan Rusdianto-Fachry Pahlevi Konggoasa (FPK) di Kecamatan Puriala, Kabupaten Konawe resmi dikukuhkan, pada Kamis 12 September 2024 sore kemarin.

Pengukuhan tim RD-FPK ini sebagai langkah awal yang signifikan dalam upaya memenangkan pesta demokrasi lima tahunan khususnya di Kecamatan Puriala.

Ketua Tim Pemenangan RD-FPK, H. Irawan Laliasa menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak ragu memilih pasangan calon RD-FPK karena ketiga tokoh (bakal calon bupati) telah bergandengan dan sepakat untuk jalan bersama memenangkan Pilkada 2024.

“Beberapa waktu lalu kita ketahui bahwa, saya Rusdianto dan Fachry merupakan calon bupati Konawe. Tetapi hari ini kami bertiga sudah bersatu untuk menjemput kemenangan 27 November 2024,” ungkap H. Irawan.

Irawan menegaskan kepada relawan dan simpatisan jika tidak ada lagi yang namanya tim Rusdianto, Fachry, maupun dari tim Irawan. Sekali lagi dia tegaskan semuanya telah melebur menjadi satu untuk memenangkan RD-FPK.

“Semua melebur menjadi satu kesatuan untuk memenangkan Rusdianto-Fachry di Pilkada nanti,” tegasnya.

Senada dengan itu, bakal calon Wakil Bupati Konawe Fachry Pahlevi Konggoasa juga sangat optimis jika pada Pilkada nanti RD-FPK akan keluar sebagai pemenang.

Alasannya kata Fachry, berdasarkan hasil survey Rusdianto, H. Irawan dan dirinya telah berada di posisi empat besar survey calon bupati. Maka berdasarkan hal tersebut Fachry menyebut jika pemenangnya telah diketahui yakni RD-FPK.

“Tidak ada calon Bupati dan Wakil Bupati yang seperti Rusdianto-Fachry, dari segi kekuatan sudah di sini tempatnya di mana tiga calon Bupati yang akhirnya bersatu,”ujar Fachry.

Di tempat yang sama, Bakal Calon Bupati Konawe Rusdianto memaparkan sejumlah program prioritas yang akan dilaksanakan pasangan RD – FPK jika diberi amanah oleh mayoritas masyarakat Konawe khususnya di Kecamatan Puriala.

Kata Rusdianto, RD-FPK akan memberikan layananan kesehatan gratis dan beasiswa S1, S2 dan S3 kepada masyarakat kurang mampu. Bantuan mobil operasional dan block grand Rp.200 juta untuk desa 291 dan 57 kelurahan. Termasuk peningkatan kesejahteraan bagi seluruh aparatur desa dan kelurahan. Baik itu RT,, Dusun RW, hingga guru TPQ dan imam masjid.

“Program ini yang menjadi bekal tim relawan di lapangan. Program itu yang disampaikan kepada seluruh masyarakat agar mau memilih RD – FPK. Karena masyarakat kita sudah pada cerdas, mereka akan menentukan pilihan berdasarkan visi misi pasangan calon,”ungkap Rusdianto di hadapan seluruh relawan yang baru saja dikukuhkan.

Sebelum menutup acara pengukuhan tim relawan, Bakal Calon Bupati Konawe Rusdianto tak lupa menyampaikan apresiasi atas antusias dan semangat para tim pemenangan yang telah dikukuhkan di Kecamatan Puriala. Rusdianto – Fachry pun sangat optimis untuk menatap pertarungan dan menang di Pilkada nanti.

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *