Penemuan Bayi Dalam Tas Ransel Hebohkan Warga Bandung Barat

Advertisements

JAKARTA, Rubriksatu.com – Warga di Lapangan Pasir Honje, Lagadari, Selacau, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, digegerkan dengan penemuan seorang bayi yang disimpan dalam tas ransel pada Selasa (15/10/2024). Saat ditemukan, bayi tersebut masih dalam kondisi hidup.

Video penemuan bayi tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun X @dhemit_is_back. Dalam video tersebut, tampak beberapa warga sedang membuka sebuah tas ransel, dan mereka terkejut ketika menemukan bayi yang baru lahir di dalamnya.

“Bayi dalam tas, biar binatang dan iblis minder lihat kelakuan ortu bayi ini,” tulis akun tersebut dalam unggahannya yang dikutip pada Rabu (16/10/2024).

Menurut informasi dari warga setempat, bayi tersebut langsung dibawa untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara itu, pihak kepolisian setempat telah turun tangan untuk menyelidiki kasus ini.

Kasus penelantaran bayi ini kini dalam penanganan Polsek Batujajar, yang tengah berupaya mencari informasi lebih lanjut terkait siapa pelaku yang tega meninggalkan bayi tersebut. Warga setempat berharap bayi tersebut segera mendapatkan perawatan yang baik dan kasus ini dapat diusut tuntas.

Laporan redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *