Emak-Emak Bersemangat Menyambut Bupati Koltim di Pasar Penanggo

Advertisements

KOLTIM, RUBRIKSATU.com – Antusiasme kaum ibu, atau yang lebih dikenal sebagai emak-emak, ketika bertemu dengan pemimpin mereka, semakin terlihat jelas saat ini.

Hal itu terjadi di Pasar Kelurahan Penanggojaya Lambandia pada Senin (13/5/2024) saat Bupati Koltim, Abd Azis SH MH, mengunjungi pasar tersebut. Puluhan ibu-ibu berlarian untuk bertatap muka dan bersalaman dengan bupati.

Bahkan, sebagian dari mereka, termasuk beberapa bapak, berebutan untuk berada dekat dengan bupati saat beliau membeli ikan dan kebutuhan pokok lainnya. Antusiasme masyarakat begitu besar.

Advertisements

“Alhamdulillah, Pak Bupati singgah di pasar Penanggo ini untuk menyapa kami. Tadi beliau juga berbelanja untuk kami, para ibu-ibu. Kami sangat bersyukur Pak Bupati mau mengunjungi pasar ini,” ujar salah satu pengunjung pasar.

Sementara itu, bupati menyampaikan bahwa kunjungannya tidak hanya untuk bertemu langsung dengan masyarakat, tetapi juga untuk memantau harga kebutuhan pokok yang diperjual belikan di pasar tersebut.

“Dari pantauan kami tadi, Alhamdulillah, rata-rata harga kebutuhan pokok masih terbilang stabil. Kami semua berharap, di tengah kondisi cuaca hujan seperti sekarang, harga kebutuhan pokok tetap stabil dan dapat dijangkau oleh masyarakat,” ungkap bupati.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *