Presiden Jokowi Berinteraksi Hangat dengan Ribuan Pengunjung di The Park Mall Kota Kendari

KENDARI, RUBRIKSATU.com – Kehadiran Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), pada Minggu (12/5/2024), memeriahkan suasana di The Park Mall Kota Kendari, yang dipadati oleh ribuan warga.

Masyarakat menyambut hangat kedatangan Presiden Jokowi, terlihat dari teriakan kegembiraan yang menggema di lobi utama The Park Mall. Beliau dengan ramah menyapa masyarakat dan mengajak mereka untuk berswafoto.

Keramaian pengunjung semakin tak terbendung, baik yang ingin melihat Presiden Jokowi dari dekat maupun yang ingin mengabadikan momen dengan berfoto bersama. Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) terlihat sedikit kesulitan mengatur kerumunan yang ingin berjabat tangan atau berfoto bersama.

Dalam kunjungannya, Presiden Jokowi tampil dengan outfit sederhana, mengenakan kaus lengan panjang putih dan celana panjang hitam.

Usai interaksi dengan masyarakat, Presiden Jokowi bersama Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto, menikmati makan malam di Solaria, salah satu restoran di dalam mall. Menu yang disantap pun bervariasi.

Kedua pemimpin itu terlihat bercengkerama hangat sambil menunggu hidangan makan malam.

Setelah makan malam, Presiden Jokowi dan rombongan dijadwalkan kembali ke hotel untuk bermalam, sebelum melanjutkan kegiatan kunjungan kerja di Kota Kendari pada hari berikutnya.

Sejumlah pengunjung, seperti Anti dan Putri, menyampaikan kegembiraan mereka atas kesempatan bertemu langsung dengan Presiden Jokowi dan berbagi momen bersama beliau. Hal ini menambah semarak acara tersebut di The Park Mall Kota Kendari.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *