Kelurahan Kapoiala Memperoleh Apresiasi Tinggi dari Tim Penilai

Advertisements

KONAWE – Kelurahan Kapoiala, Kecamatan Kapoiala, Konawe, mendapat kunjungan istimewa dari Tim Penilai lomba desa/kelurahan tingkat Kabupaten Konawe pada Minggu (21/4/2024).

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan Camat Kapoiala, Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Kepala Desa, Lurah, dan warga Kelurahan Kapoiala.

Rombongan tim penilai disambut hangat oleh Lurah Kapoiala, Lambayadi, dan selanjutnya dihibur dengan tarian penyambutan adat Tolaki.

Lurah Kapoiala, Lambayadi, menyampaikan selamat datang kepada tim penilai dan menyatakan bahwa Kelurahan Kapoiala telah melakukan persiapan yang matang untuk meraih prestasi di lomba desa.

Sementara itu, Sekcam Kapoiala, Asrun Tomawa, menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam pembangunan untuk menciptakan kesejahteraan bersama.

Ketua Tim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Konawe, Muh Palaiman, mengakui kualitas yang sudah cukup baik dari Kelurahan Kapoiala. Dia juga menjelaskan teknis penilaian dan kriteria yang digunakan sesuai dengan program nasional dan peraturan pemerintah.

“Sebanyak 28 desa/kelurahan dari 28 kecamatan akan dinilai, dengan satu desa/kelurahan terpilih untuk mewakili Kabupaten Konawe di tingkat provinsi,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Penilai Lomba, Muh Palaiman, memberikan penghargaan kepada Lurah Kapoiala, Lambayadi, sebagai apresiasi atas partisipasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat dan menjadikan Konawe sebagai Kota Padi yang berkembang.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *