Agape Fishing Club Sultra Siap Beraksi dalam Turnamen Pemancingan Kabupaten Konawe Kepulauan

Advertisements

KENDARI, RUBRIKSATU.com – Antusiasme dan kesiapan tinggi Tim Agape Fishing Club Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam menghadapi turnamen pemancingan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan semakin terlihat.

Rencananya, Agape Fishing Club Sultra akan memanfaatkan kapal KMN Lagona GT 30 dengan Nomor 774/LLO,2000.LLO No 214/N.

Sean Tiro, Owners Agape Fishing Club Sultra, menyatakan bahwa timnya telah siap untuk bersaing dan menampilkan performa terbaiknya dalam kompetisi tersebut.

“Dengan bangga, kami sebagai anggota Agape Fishing Club, siap untuk mengikuti turnamen yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan. Kami telah melakukan persiapan yang matang dan berharap dapat memberikan penampilan terbaik dalam ajang ini,” ungkap Sean.

Turnamen pemancingan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antar klub dan menggali potensi serta keindahan alam bawah laut yang dimiliki oleh Kabupaten Konawe Kepulauan.

Sean juga mengundang klub atau pemancing lain yang berminat untuk bergabung dengan Agape Fishing Club dengan kontribusi sukarela per/angler.

Tentunya, Tim Agape Fishing Club Sultra akan berjuang keras untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama baik klub mereka, sambil tetap menjunjung tinggi semangat sportivitas dan kebersamaan.

Dengan semangat yang berkobar-kobar, Agape Fishing Club Sultra siap memasuki arena pertandingan dan menorehkan prestasi gemilang dalam turnamen yang akan datang.

Diketahui, turnamen Wawonii Festival Mancing Mania III dalam rangka HUT Konawe Kepulauan ke-11 tahun ini menawarkan hadiah total ratusan juta rupiah. Hadiah utama untuk juara pertama mancing modern sebesar Rp 30 juta, juara kedua Rp 20 juta, dan juara ketiga Rp 10 juta. Sementara untuk kategori mancing tradisional, juara pertama akan mendapatkan Rp 10 juta, juara kedua Rp 7 juta, dan juara ketiga Rp 5 juta.

Untuk kategori spesies seperti ikan escolar, amber jack, wahoo, cakalang, kurapu, tuna, kakap, ruby, gant travally, dan sunu, hadiahnya masing-masing Rp 1 juta. Sedangkan untuk spesies tuna, travel, groupi, ruby, kakap, wahoo, dan escolar masing-masing Rp 2 juta, dan door prize untuk 20 orang senilai Rp 5 juta. Pendaftaran gratis dan terbuka untuk umum.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *