Polres Konawe Gelar Buka Puasa Bersama Ormas, Kapolres: Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak

Advertisements

KONAWE, RUBRIKSATU.com – Polres Konawe Polda Sulawesi Tenggara mengadakan acara buka puasa bersama di Mako Polres pada Senin, 8 April 2024.

Kegiatan buka puasa ini juga menjadi ajang silaturahmi yang dihadiri oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK, Waka Polres Konawe Kompol Jamaluddin Saho, SH.I, MH, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Konawe, serta pejabat dan personel Polres Konawe.

Tidak hanya itu, beberapa LSM, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan mitra pers Polres Konawe juga turut hadir.

Dalam sambutannya, Kapolres Konawe mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir meskipun cuaca tidak mendukung.

Advertisements

“Terima kasih kepada semua yang hadir di acara kami ini,” ujar Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres Konawe mengajak masyarakat Konawe, khususnya umat Muslim, untuk meningkatkan iman dan taqwa selama bulan suci Ramadan.

“Marilah kita tingkatkan iman dan taqwa kita di bulan yang penuh berkah ini. Semoga Allah melipatgandakan pahala kita di bulan Ramadan,” kata Kapolres.

Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menghadapi Pilkada serentak 2024, dengan menjaga persatuan dan kesatuan untuk menciptakan suasana yang kondusif, aman, dan damai.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *