DWP Koltim Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

KOLTIM, RUBRIKSATU.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Koltim menggelar aksi berbagi di bulan suci Ramadan dengan menyediakan paket sembako dan takjil bagi warga yang membutuhkan.

Murdiana Iqbal SKM MM, Ketua DWP Koltim, menyampaikan bahwa program “Ramadan Berbagi DWP” ini bertujuan untuk membantu masyarakat dengan menyediakan kebutuhan pokok seperti beras, indomie, minyak goreng, dan gula pasir.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (22/3/2024) di tiga titik lokasi di Kecamatan Tirawuta, yaitu Pondok Pesantren Tahfidz Al-Qur’an Desa Poni-Poniki, Rumah Qur’an Al-Jannah Kelurahan Tababu, dan Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Loka, serta beberapa rumah warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama pengurus DWP Kolaka Timur dapat membagikan sejumlah kebutuhan pokok kepada pondok dan masyarakat kurang mampu. Meskipun bantuan yang kami berikan tidak banyak, kami berharap dapat meringankan beban mereka di tengah bulan Ramadan ini,” ujar Murdiana.

Setelah pembagian kebutuhan pokok, menjelang waktu berbuka puasa, Ketua DWP Koltim bersama pengurus juga menyediakan takjil di Jalan Poros Kecamatan Tirawuta, tepatnya di Depan Polres Koltim.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *