Sosialisasi Penggunaan Katalog Konstruksi Koltim 2024, Membangun Bersama Menuju Kemajuan

KOLTIM, RUBRIKSATU.com – Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Sekretariat Daerah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) melaksanakan Sosialisasi Penggunaan Katalog Konstruksi Tahun Anggaran 2024 di Aula Rujab Bupati Kolaka Timur pada Selasa, 6 Februari 2024.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekda Koltim, Andi Muh Iqbal Tongasa. Turut hadir dalam acara ini Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, dan Direktur RSUD Koltim.

Dalam sambutannya, Sekda Andi Muh Iqbal Tongasa menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini menjadi langkah penting dalam memastikan efisiensi dan efektivitas penggunaan Katalog Konstruksi Kabupaten Koltim tahun ini.

“Sosialisasi ini merupakan bentuk sinergi kita semua untuk membangun Kabupaten Koltim yang lebih baik,” ujarnya.

Dikesempatan tersebut ia menekankan pentingnya partisipasi semua pihak terkait, termasuk OPD, Camat, dan unsur terkait lainnya, dalam mengoptimalkan penggunaan katalog konstruksi ini untuk keberlanjutan pembangunan di wilayah.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang kokoh menuju kemajuan dan keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Kolaka Timur. “Melalui sinergi dan pemahaman yang baik terkait katalog konstruksi, diharapkan proyek-proyek pembangunan dapat berjalan lancar dan optimal sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan,” pungkasnya.

Sosialisasi ini juga membuktikan komitmen Pemerintah Kabupaten Koltim dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dan transparan dalam pelaksanaan proyek konstruksi.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *