FPRB Sultra Gencar Lakukan Fogging untuk Cegah Penyebaran DBD

KENDARI, RUBRIKSATU.com – Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Sulawesi Tenggara terus meningkatkan kegiatan fogging atau pengasapan sebagai tindakan pencegahan penyebaran demam berdarah dengue (DBD).

Kali ini, FPRB Sultra melaksanakan fogging di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, pada Jumat, 2 Februari 2024.

Ketua Umum FPRB Sultra, Yudhianto Mahardika, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meminimalkan risiko penyebaran DBD yang sangat membahayakan, terutama bagi anak-anak.

“Upaya yang dilakukan hari ini adalah untuk mengurangi potensi penyebaran DBD yang dapat membahayakan semua orang, terutama anak-anak,” ujar Yudhi.

Sementara itu, Ketua RT 15 Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Wiliam, menyampaikan rasa terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh FPRB Sultra.

“Dengan adanya kegiatan ini, saya ingin menyampaikan terima kasih banyak atas inisiatif FPRB Sultra yang mendapat perhatian langsung dari Bapak Yudhianto Mahardika,” ujarnya.

Wiliam menyatakan bahwa tindakan yang dilakukan oleh FPRB Sultra sangat membantu dalam mengurangi risiko penyebaran penyakit DBD.

“Kegiatan ini sangat membantu kami dalam mengurangi risiko bencana, dan kami sangat terbantu dengan upaya pengurangan risiko bencana yang dilakukan oleh Forum FPRB Sultra,” tambahnya.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *