Forum UMKM Optimistis, Perayaan HUT Koltim Akan Dongkrak Ekonomi Lokal

Advertisements

KOLTIM, RUBRIKSATU.com – Kolaka Timur (Koltim) bersiap merayakan ulang tahun ke-11 pada tanggal 11 Januari 2024 dengan berbagai kegiatan spesial, termasuk penampilan band legenda, Gigi, yang akan memeriahkan acara tersebut.

Inisiatif pemerintah dalam merayakan momen bersejarah ini mendapat dukungan positif dari para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Perayaan HUT Koltim diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan UMKM di wilayah tersebut.

Ketua Forum UMKM Koltim, Hasrul, menyatakan bahwa kehadiran band terkenal dalam perayaan HUT Koltim akan menjadi daya tarik bagi wisatawan dari luar, mendorong mereka untuk mengunjungi dan berbelanja di Koltim.

Advertisements

“Kami menyambut baik inisiatif ini. Pasti banyak pengunjung dari luar Koltim yang akan datang dan berbelanja di UMKM,” ungkap Hasrul.

Mengenai kekhawatiran terkait dugaan pemborosan anggaran dalam perayaan HUT Koltim, Hasrul tetap optimis bahwa acara tersebut akan memberikan dorongan positif terhadap perekonomian masyarakat setempat.

“Tentu masing-masing memiliki pendapatnya, tapi bagi kami, perayaan ini juga memiliki nilai penting. Hal ini memberikan dampak positif yang luar biasa terhadap dunia usaha di Koltim, terutama UMKM yang menjadi pilar utama penggerak ekonomi di daerah kita ini,” tandasnya.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *