Pilot dan Pramugari Selingkuh, Citilink Tak Beri Izin Terbang

JAKARTA, RUBRIKSATU.com – PT Citilink Indonesia (Citilink) memutuskan untuk menunda izin terbang sementara bagi seorang pilot yang diduga terlibat perselingkuhan dengan seorang pramugari. Pilot tersebut merupakan suami dari seleb TikTok, Ira Nandha. Kasus perselingkuhan ini menjadi viral di media sosial setelah Ira secara terbuka membongkarnya.

Menurut Head of Corporate Secretary & CSR Division Citilink Indonesia, Haza Ibnu Rasyad, pihak maskapai akan memanggil pasangan yang terlibat dalam perselingkuhan tersebut untuk dimintai keterangan.

“Untuk sementara, manajemen tidak memberikan tugas terbang kepada yang bersangkutan selama proses pemeriksaan berlangsung,” ucap Haza.

Keputusan untuk menunda izin terbang ini diambil agar tidak mengganggu profesionalisme bekerja dan fokus terhadap penyelesaian masalah internal keluarga yang sedang berlangsung.

Kasus perselingkuhan antara pilot dan pramugari Citilink ini mencuat setelah Ira Nandha mengungkapkannya di akun Instagram pribadinya pada Jumat (29/12/2023).

Dalam pengakuannya, Ira menyebut bahwa suaminya telah berselingkuh dengan orang yang sama sejak awal pernikahan mereka. Ira mengakui bahwa sebelumnya, dia terus-menerus menutupi kejadian tersebut.

“Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya enggak suka melakukan ini, tapi aku sudah enggak bisa tahan lagi. Enam kali ketahuan. Lima kali dengan orang yang sama, satu kali orang yang berbeda,” ujar Ira.

Ira juga mengungkap bahwa dia telah menutupi kasus perselingkuhan sang suami selama empat tahun. “Aku berhasil bertahan empat tahun ini dengan diam. Kali ini aku hancur, tapi aku gak mau hancur sendirian. Kita rasain bareng-bareng ya,” tulis Ira.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *