Nasrullah Faizal : Pengusaha Sukses dan Sosok Berjiwa Sosial di Panggung Politik Konawe

KONAWE, RUBRIKSATU.com – Nasrullah Faizal alias Acho, seorang pria berusia 33 tahun, telah menjadi sosok yang dikenal luas di berbagai kalangan masyarakat Konawe. Bukan hanya sebagai pengusaha sukses, namun juga memperlihatkan jiwa sosial yang tinggi, menjadikannya sebagai figur yang diperbincangkan dari kalangan akar rumput hingga pejabat tinggi di Konawe.

Prestasinya tak hanya terdengar saat ini, namun sudah bersinar sejak momen Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) sebelumnya. Aktivitasnya sebagai pengusaha sukses dan keterlibatannya dalam kegiatan sosial membuat namanya populer di masyarakat.

Dalam rangka memaksimalkan kontribusinya di berbagai kegiatan sosial, Nasrullah Faizal kini memasuki dunia politik. Bergabung dengan Partai Nasdem, ia muncul sebagai calon legislatif (Caleg) di daerah pemilihan (Dapil) IV Konawe.

Di kertas suara, Nasrullah Faizal akan tercantum di nomor urut pertama (satu) Caleg Nasdem (partai bernomor urut lima). Posisi ini menjadi pilihan bagi warga empat kecamatan Dapil IV, yaitu Kecamatan Lambuya, Uepai, Onembute, dan Kecamatan Puriala.

Acho memiliki visi yang jelas jika terpilih sebagai Anggota Legislatif di DPRD Konawe. Ia menyatakan fokusnya pada perjuangan untuk kepentingan rakyat. Untuk mencapai visi tersebut, Acho merumuskan lima misi utama yang akan diperjuangkan di kursi dewan.

Kelima misi tersebut melibatkan perjuangan hak keadilan sosial di sektor pertanian, perikanan, perkebunan, usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), serta infrastruktur yang digunakan untuk kepentingan umum.

Acho, yang memiliki latar belakang sarjana hukum, menjelaskan bahwa kelima sektor tersebut merupakan pilar utama perekonomian warga Dapil IV Konawe saat ini. Dengan kehadirannya di legislatif, Acho percaya bahwa ia dapat lebih efektif dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saat melakukan kunjungan ke akar rumput dan mendengarkan aspirasi warga, kelima hal ini seringkali menjadi sorotan. Oleh karena itu, fokus saya nanti akan terarah pada misi yang sudah kami rumuskan,” terangnya.

Acho mengingatkan bahwa tanggal 14 Februari 2024 adalah hari pencoblosan Pemilu. Ia mengimbau agar warga tetap menjaga suasana dan ketertiban hingga hari pemilihan tiba.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *