Edy Suharmanto akan Dilantik Sebagai PJ Bupati Bombana Menggantikan Burhanuddin

Advertisements

KENDARI, RUBEIKSATU.com – Besok, Edy Suharmanto akan resmi menjabat sebagai Penjabat (PJ) Bupati Bombana, menggantikan posisi PJ Bupati sebelumnya, Burhanuddin. Proses pelantikan ini direncanakan akan dilaksanakan oleh Penjabat (PJ) Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto.

Edy Suharmanto, seorang yang sebelumnya bertugas sebagai Direktur Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran (MPBK) di Kemendagri, dijadwalkan tiba hari ini di Kota Kendari untuk mengikuti pelantikan tersebut.

Informasi ini tersebar setelah undangan resmi dari PJ Gubernur Sultra mengenai acara pelantikan Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abd Azis, dan PJ Bupati Bombana pada Senin, 27 November 2023.

Ridwan Badallah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sultra, mengonfirmasi kabar tersebut dengan menyatakan, “Iya, insya Allah. Kalau ingin informasi lebih jelas, silakan konfirmasi ke Karo Pemerintahan.”

Diharapkan pelantikan Edy Suharmanto dapat membawa perubahan positif dan kelancaran dalam kepemimpinan di Bombana, serta mendorong pembangunan di wilayah tersebut.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *