Gibran Rakabuming Raka Tunjuk Yusran Akbar Sebagai Ketua Umum “Gibran Center” di Sultra

Advertisements

JAKARTA, RUBRIKSATU.com – Gibran Rakabuming Raka resmi menunjuk Yusran Akbar, Ketua Kadin Kabupaten Konawe, sebagai Ketua Umum “Gibran Center” wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk masa bakti 2023-2028.

Penunjukan Yusran Akbar, ditetapkan melalui Surat Keputusan Nomor: Kep.006/DPW/GC/XI/2023, tertanggal 22 November 2023, yang diberikan oleh Ketua Umum Gibran Center Jakarta, Marsyudiyanto, dan Sekjennya Fathul Nugraho.

Keputusan ini diambil setelah rapat pada 17 November 2023 di Sekretariat Gibran Center, Jl. Gedung Hijau Raya No. 77 Pondok Indah Jakarta, bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan konsolidasi Gibran Center, terutama di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Yusran Akbar, yang kini memimpin sebagai Ketua Umum Gibran Center Sultra, menyambut dengan positif langkah ini, menekankan bahwa hal ini akan memudahkan koordinasi dalam menjalankan aktivitas di provinsi tersebut.

Dalam tanggapannya, Yusran Akbar menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. “Saya berkomitmen untuk bersama seluruh anggota Gibran Center di Sultra, menjalankan program-program yang akan mendukung visi dan misi Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden,” ungkap Yusran Akbar.

Menghadapi masa depan, Yusran berharap Gibran Center Sultra dapat menjadi pilar yang kuat dalam mendukung perjuangan politik yang diusung oleh Gibran Rakabuming Raka, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Sulawesi Tenggara.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *