52 Siswa Berprestasi Terima Beasiswa dari Bupati Koltim

Advertisements

KOLTIM, RUBRIKSATU.com – Bupati Koltim Abd Azis SH MH, menggelar acara penyerahan beasiswa kepada 52 siswa-siswi berprestasi dari kalangan miskin di Desa Tetewua, Kecamatan Dangia.

Para penerima beasiswa ini berasal dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari PAUD, SD, SMP, hingga SMA. Sumber dana beasiswa berasal dari alokasi dana desa Tahun Anggaran 2023. Hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Koltim, Hartini Azis Ama, Kadis DPMD, Camat Dangia, unsur TNI/Polri, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Koltim Abd Azis menyampaikan bahwa pemberian beasiswa ini adalah wujud komitmen pemerintah dalam memajukan sumber daya manusia di Koltim. “Saya berharap, dengan beasiswa ini, prestasi siswa-siswi kita dapat meningkat sehingga mampu bersaing di tingkat nasional,” ujar Bupati.

Bupati Azis juga menekankan pentingnya tanggung jawab bersama dari semua pihak dalam memberikan pelayanan terbaik, khususnya dalam bidang pendidikan. Ini sebagai bagian dari komitmen Pemerintah Daerah Koltim untuk terus berada di tengah masyarakat, memberikan layanan terbaik guna mewujudkan cita-cita anak-anak sebagai generasi cerdas yang dapat membanggakan daerah ini.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *