Permindo Apresiasi Kinerja Ketua Kadin Sultra dalam Menekan Inflasi

KENDARI, RUBRIKSATU.com – Perhimpunan Pemerhati Investasi Indonesia (Permindo) Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan apresiasi terhadap kinerja Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang, dalam upaya menekan inflasi di daerah tersebut.

Enggi Indra Syahputra, Koordinator Permindo Sultra, menyatakan bahwa sejak terpilih dua tahun lalu, Anton Timbang telah menunjukkan komitmen untuk memajukan dan mengembangkan perekonomian Sulawesi Tenggara.

“Program-program yang diterapkan Ketua Kadin Sultra berhasil membawa kemajuan ekonomi, tidak hanya dirasakan oleh kalangan elit, tetapi juga oleh masyarakat akar rumput,” ungkap Enggi.

Dalam kepemimpinan Anton Timbang, Kamar Dagang dan Industri Sulawesi Tenggara memperhatikan pertumbuhan ekonomi daerah dengan serangkaian program yang sukses, termasuk penyelenggaraan pasar murah di beberapa Kabupaten dan Kota di Sultra.

“Sudah berapa daerah mendapatkan manfaat dari program pasar murah yang diselenggarakan oleh Kadin Sultra di bawah kepemimpinan Bapak Anton Timbang. Program ini sangat bermanfaat untuk masyarakat dan mengakibatkan Kadin Sultra mendapatkan beberapa penghargaan,” tambahnya.

Enggi berharap agar masyarakat Sultra, terutama pemuda dan mahasiswa, terus mendukung serta memberikan apresiasi kepada Kadin Sultra. Dia menekankan pentingnya kolaborasi untuk mendukung program-program yang bermanfaat bagi masyarakat dan kemajuan daerah Sulawesi Tenggara.

“Saya harap semua pemuda dan mahasiswa Sulawesi Tenggara untuk bersama-sama mendukung dan memberikan apresiasi serta membantu Kadin Sultra agar terus memberikan program yang bermanfaat bagi masyarakat dan daerah Sulawesi Tenggara,” tutupnya.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *