Terpilih Secara Aklamasi, Yudhi Mahardika Siap Maksimalkan Program F-PRB Sultra

Ketgam: Yudhianto Mahardika (tengah) usai terpilih secara aklamasi. Foto: Istimewa

RUBRIKSATU.COM, KENDARI – Yudhianto Mahardika resmi pimpin Forum Pengurangan Risiko Bencana (F-PRB) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Anggota DPRD Sultra itu terpilih secara aklamasi pada Kongres ll Pembentukan Forum Pengurangan Risiko Bencana periode 2023-2026 di salah satu Hotel di Kendari, Minggu 3 September 2023.

Diketahui, Yudhianto Mahardika juga aktif beberapa organisasi di Sultra seperti, HIPMI Sultra (Wakil Ketua IV), Ketua Perkemi Sultra (Ketua), KONI (Wakil Ketua IV) dan MBI Sultra sebagai ketua.

Usai terpilih, putra dari Ketua Umum KADIN Sultra, Anton Timbang ini pun menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diberi kepercayaan memimpin organisasi tersebut.

Ia pun berkomitmen untuk memaksimalkan program F-PRB Sultra yang dampaknya positifnya dapat dirasakan oleh masyarakat hingga ke daerah-daerah.

Selain itu, Yudhianto juga berkomitmen membangun koordinasi dan sinergitas bersama F-PRB yang berada di daerah Kabupaten/Kota untuk mengembangkan program kerja dalam meminimalisir risiko bencana.

“Kita akan bersama-sama menjalankan dan memajukan organisasi F-PRB ini agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan daerah,” kata Yudhi sapaan akrab Ketua F-PRB terpilih saat memberikan sambutan.

Hadir pada acara tersebut Pemerintah Provinsi, BPBD, Institusi TNI, Polri dan organisasi Pers, Pramuka, PMI, IDI, PPNI, KADIN, Basarnas, dan tamu undangan lainnya.(**)

EDITOR: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *