Pengurus IWAPI Koltim Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

KOLTIM, RUBRIKSATU.COM – Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) untuk periode 2023-2028 telah secara resmi dilantik dan dikukuhkan pada Rabu (23/8/2023). Pelantikan berlangsung di Aula Rumah Jabatan Bupati Koltim.

Dalam acara dengan tema “Mewujudkan Pengusaha Wanita yang Profesional dan Berkualitas Berbasis Teknologi Digital & Ekonomi Kreatif disaksikan langsung Bupati Koltim, Abd Azis, Ketua DPRD Koltim, Suhaemi Nasir, Ketua TP PKK Koltim, Hartini Azis AMa, Ketua DPD IWAPI Provinsi Sultra, Rinna Diazella, Pembina IWPAI Koltim, Andi Rasbiatun, dan Diana Massi serta sejumlah tokoh masyarakat Koltim.

Dalam sambutannya, Bupati Koltim Abd Aziz menyampaikan keyakinannya bahwa pengurus IWAPI Koltim akan memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan daerah Koltim.

Sementara itu, Ketua DPD IWAPI Provinsi Sultra berharap agar seluruh pengurus IWAPI Koltim patuh pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga organisasi. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama tanpa memandang perbedaan.

Ketua Umum DPC IWAPI Koltim, Ulfy Ulyansari SPd, mengungkapkan bahwa tanggung jawab yang diemban adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik demi kemajuan daerah Koltim.

“Kami bertekad untuk memfasilitasi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Koltim untuk go digital, sehingga produk-produk UMKM Koltim dapat merambah pasar nasional maupun internasional,” ujarnya.

Acara pelantikan dan pengukuhan ini memberikan harapan akan peran IWAPI Koltim dalam mendorong pemberdayaan wanita pengusaha serta pengembangan ekonomi di wilayah Koltim.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *