Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Konawe Bedah Rumah Tak Layak Huni

Rubriksatu.com, KONAWE – Kepolisian Resort Konawe telah melakukan berbagai kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Bakti sosial tersebut berupa kegiatan bersih – bersih rumah ibadah dan Makam Raja Lakidende, pemberian bantuan hingga Bedah Rumah.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.IK mengungkapkan kegiatan baksos yang dilakukan Polri merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77 pada 1 Juli 2023 mendatang.

Khusus kegiatan Bedah Rumah, Kapolres menyebut jika itu dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga yang memiliki rumah atau tempat tinggal yang tak layak huni.

“Bedah Rumah ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang memiliki rumah tidak layak huni,” katanya.

Diketahui, saat pelaksanaan giat Bedah Rumah itu dihadiri oleh Kabag Logistik, Kasat Binmas, serta Kapolsek Unaaha serta disaksikan langsung Lurah unaaha Abdul Haris, S.sos.

Pada kesempatan itu, Yusran selaku pemilik rumah tak dapat menyembunyikan rasa harunya. Ia pun mengaku bersyukur atas bantuan Bedah Rumah dari Kapolres Konawe.

Di tempat yang sama, Lurah Unaaha Abdul Haris, S.sos.menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi bersama jajaran karena telah melakukan Bedah Rumah di wilayahnya. Rumah warga yang tadinya tidak layak huni kini sudah berubah total dan saat ini sudah menjadi rumah layak huni.

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *